aceh, pranala luar

Layanan Transportasi Baru “Maxim” Mulai Beroperasi di Banda Aceh

Maxim menawarkan kepada masyarakat sebuah layanan transportasi dengan harga terjangkau dan mutu layanan yang optimal, yang dapat dipesan dengan mudah melalui bantuan aplikasi seluler. 
Pada layanan motor dan mobil, Maxim dapat dipesan secara langsung, maupun reservasi untuk perjalanan di hari lain, di dalam kota maupun rute antarkota. Bisa pula memesan pengiriman kurir untuk mengantarkan barang-barang atau meminta pengemudi untuk membeli produk di toko, lalu mengantarkan produk tersebut sampai tujuan. Layanan kurir dan belanja sangat dianjurkan bagi pengguna yang ingin mengurangi aktivitas di luar selama pandemi.

Selain itu, ada pula layanan ”Cleaning” yang akan mendatangkan mitra layanan kebersihan yang mampu membersihakn ruangan. Jika Anda berencana untuk bepergian dalam kelompok besar, tarif Car L kiranya cocok untuk Anda. Perjalanan ini menggunakan minivan yang berkapasitas 6 hingga 7 penumpang.
Pengguna yang hendak memesan layanan ini, bisa dilakukan dengan berbagai cara: di situs id.taximaxim.com atau dengan bantuan aplikasi seluler ”Maxim — transportasi, delivery”. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Store untuk iOS dan Android. Pengguna tidak perlu khawatir karena aplikasi ini di desain agar mudah dipahami dan nyaman digunakan.
Beberapa fungsi dan menu yang ada di dalam aplikasi diantaranya ada petunjuk untuk memasukkan alamat, penghitungan harga secara otomatis, riwayat order, dan obrolan bersama pengemudi. Pengguna juga bisa melacak keberadaan pengemudi dalam peta dan dapat memprediksi seberapa cepat mereka akan tiba.
Setiap pengguna bisa mendapat kesempatan untuk menjadi peserta program bonus, agar dapat menghemat biaya perjalanan. Caranya pengguna perlu membagikan kode promo pribadinya kepada pengguna lain, dan setiap pengguna baru yang mengaktifkan kode promo Anda dan menyelesaikan tidak kurang dari 3 perjalanan selama 90 hari, Maxim akan memberikan Rp 10.000 bonus rupiah yang akan langsung di debet ke akun pengguna. Hal ini juga berlaku bagi pengguna baru, yang akan memperoleh bonus yang sama.
Bonus rupiah bisa dikumpulkan dan dapat digunakan untuk membayar biaya perjalanan sebesar hingga 10%.
Layanan order transportasi ”Maxim” berupaya untuk mempertahankan mutu layanan dengan standar yang tinggi. Oleh karenanya, Maxim memberlakukan sistem kendali mutu pengemudi, umpan balik dengan para penumpang melalui situs atau aplikasi seluler. Maxim akan meninjau setiap penilaian yang masuk dan tak mengabaikan bahkan satu ulasan sekalipun.
Saat ini, “Maxim” bekerja di 32 kota di Indonesia dan telah digunakan jutaan orang . Hal yang disukai banyak orang adalah transportasi ini bisa dipesan dengan cepat dan tarif perjalanan yang terjangkau. Pesan Maxim sekarang juga!
Bagi anda yang baru atau akan men-download aplikasi Maxim bisa masukkan kode promo ”TRIBUNACEH” pada menu kode promo di aplikasi untuk mendapatkan saldo senilai 10.000 yang dapat digunakan untuk pemesanan semua layanan yang tersedia di aplikasi Maxim.
Sumber :
https://aceh.tribunnews.com/2020/07/13/layanan-transportasi-baru-maxim-mulai-beroperasi-di-banda-aceh

Author


Avatar