aceh, pranala luar

Diskominsa Aceh Raih 2 Predikat Nasional Media Centre Terbaik

Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian (Diskominsa) Aceh meraih dua predikat terbaik Media Center Tingkat Nasional 2019. Predikat tersebut yakni juara II Kontribusi aktif dalam pemberitaan Kategori Provinsi dan Juara II foto terbaik berjudul “Memasang Masker”.

Pengumuman disampaikan langsung dari kantor Dirjen Informasi dan Komunikasi publik Jakarta melalui Webinar penyampaian Media Center Tingkat Nasional 2019 dengan seluruh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi dan Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia, Rabu (22/7) siang.

Sekretaris Direktorat Jenderal IKP Sumiati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan berharap dapat menjadi motivasi untuk lebih baik kedepan.
“Semoga apa yang sudah diberikan dapat memberi motivasi dan dorongan untuk bekerja lebih baik,” kata Sumiati.

Sementara Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Widodo Muktiyo dalam sambutan singkatnya mengajak semua pihak untuk menjadi humasnya pemerintah, dan lembaga yang menjadi humas pemerintah dituntut bisa menghasilkan produk yang berkualitas, mampu membungkus pesan-pesan yang disenangi publik.

“Diskominfo di seluruh Indonesia harus bisa berinovasi dalam penyampaian pesan-pesan yang mengena dan dianggap penting oleh masyarakat,” kata Widodo Muktio.
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik kementerian melakukan penilaian untuk beberapa kriteria aktifitas Diskominsa Provinsi dan Kabupaten/Kota antara lain Nominasi Kontribusi Aktif dalam Pemberitaan Kategori Provinsi Juara 1. Diskominfo Jawa Timur, Juara 2 Diskominsa Aceh, Juara 3. Diskominfo Provinsi Riau, Juara 4. Diskominfo Provinsi Kalimantan Tengah, dan Juara 5. kelima Diskominsa Provinsi Gorontalo.

Nominasi untuk Kontribusi Aktif dalam Pemberitaan Kategori Diskominfo Kabupaten/Kota posisi 1. Kota Batam, 2. Kabupaten batang, 3. Kabupaten Indramayu, 4. Kabupaten Lumajang, 5. Kabupaten Merauke, 6. Kota Padang, 7. Kota Palangkaraya, 8. Kota Pekan Baru, 9. Kota Palembang, dan 10. Kabupaten Toba.
Nominasi Kontribusi aktif dalam Produksi Foto; Juara 1. Provinsi Gorontalo, Juara 2. Kabupaten Banjar, Juara 3. Batang, dan Juara 4. Kota Palangkaraya.
Sementara untuk Nominasi Foto terbaik Juara 1 Diskominsa Kabupaten Pemalang (Judul Foto Pengontrol Rel Kereta Api), Juara 2 Diskominsa Aceh (judul foto Memasang Masker), dan Juara 3 Diskominsa Kabupaten Paser (judul Foto Simulasi Pemadaman Api).

Sumber :
https://humas.acehprov.go.id/diskominsa-aceh-raih-2-predikat-nasional-media-centre-terbaik/

Author


Avatar

dpmptsp Aceh

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Aceh