aceh, pranala luar

Dyah Erti Terus Gaungkan Gerakan Pemakaian Masker

Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh, Dyah Erti Idawati, terus menggaungkan aksi pemakaian masker kepada seluruh masyarakat Aceh di segala penjuru.
 
Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan Gerakan Bersama Pemakaian Masker Aceh (GEMA) yang akan digelar pada tanggal 4 September mendatang di seluruh masjid, meunasah dan gampong di Aceh.

Hal tersebut disampaikan Dyah Erti Idawati, saat mengisi talkshow secara daring lewat Live Instagram dengan tema Motivasi di Tengah Pandemi “Gebrakan Masker”, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Senin, ( 31/8/2020).

“Selama ini masih ada orang yang kurang paham kenapa itu penting memakai masker. Jadi kita harapkan melalui Gebrak secara door to door dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, ” kata Dyah.

Dyah mengatakan, selama seminggu terakhir ini dirinya bersama anggota Tim Penggerak PKK Aceh dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) telah menggaungkan pemakaian masker ke seluruh instansi di bawah Pemerintah Aceh. Ia mengajak seluruh ASN untuk disiplin memakai masker agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

“Selain ke kantor-kantor SKPA, kami secara door to door juga ke gampong-gampong untuk mensosialisasikan pemakaian masker, ” ujar Dyah.

Dyah mengaku terus berikhtiar mensosialisasikan pemakaian masker. Terselamatkannya masyarakat dari wabah virus corona menjadi motivasi baginya untuk tidak merasa lelah dan menyerah.

Sumber :
https://humas.acehprov.go.id/dyah-erti-terus-gaungkan-gerakan-pemakaian-masker/

Author


Avatar

dpmptsp Aceh

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Aceh