aceh, Bahasa Indonesia, Event, investinaceh, investment, News

Rapat Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan PT SIA

Pidie, Sabtu 13 Oktober 2018, Pertemuan rapat pembahasan mengenai fasilitasi penyelesaian permasalahan terkait polemik PT Semen Indonesia Aceh, dipimpin oleh Bapak Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT pada pendopo Plt. Gubernur Aceh, di Banda Aceh. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan PT Samana Citra Agung, Bupati Pidie, Kepala DPMPTSP Aceh, Kepala Dinas ESDM Aceh, Kepala Biro Ekonomi Sekretariat Daerah Aceh, Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah Aceh, Kepala Dinas BPA, serta berbagai stakeholder lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Plt. Gubernur Aceh mengharapkan agar permasalahan yang terjadi dengan masyarakat harus segera di selesaikan oleh PT Semen Indonesia Aceh dan Plt. Gubernur Aceh akan membantu penyelesaian persoalan tersebut yang dialami oleh PT Semen Indonesia Aceh, dengan meminta arahan dari Kementerian BUMN bahkan hingga kepada Presiden Republik Indonesia.
Selanjutnya, Bapak Plt. Gubernur Aceh juga mengharapkan jika Pemerintah Kabupaten Pidie ingin berpartisipasi dalam bentuk saham pada investasi ini, agar dapat dipresentasikan oleh Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Pidie sebagai bentuk kegiatan joint Business to Business
Plt. Gubernur Aceh mengharapkan semoga PT Semen Indonesia Aceh segera dapat merealisasikan investasinya utk kemakmuran masyarakat Aceh. (Fz)