Bahasa Indonesia, Event, investinaceh, investment

Rencana Pengembangan Investasi Hotel Kyriad Muraya Aceh

  • Text Hover
Kamis, 24 Januari 2019 bertempat di Oproom Meeting Room DPMPTSP Aceh pukul 09.00 WIB berlangsung rapat antara stake holder dan pihak Kyriad Muraya Hotel. Adapun rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh ini bertujuan untuk membahas expand investasi pembangunan Parkside Granada Hotel Aceh yang berlokasi di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh dan groundbreaking Kyriad Muraya Hotel di Takengon. 

 Di Indonesia Parkside Hotels & Resorts membentuk aliansi dengan PT. Parksideindah Hotel Manajemen yang berlokasi di Jakarta, untuk memperluas jaringannya. Kehadirannya memberikan perusahaan kesempatan yang lebih besar disektor perhotelan Asia. Hubungan dengan pemilik hotel, pengembang dan investor mendiversifikasi aktifitas kuat di Parkside Hotel & Resorts Asia dan khususnya Indonesia.

 Parkside Hotels Group merupakan jaringan hotel yang propertinya tersebar di berbagai negara, seperti di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Filipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Qatar, Kuwait, Oman, dan Uni Arab Emirat.

Adapun rencana pengembangan investasi Kyriad Muraya Hotel yang berlokasi di Takengon adalah berjumlah 98 kamar. Rencana Groundbreaking diagendakan akan di mulai bulan Februari tahun 2019. Adapun jumlah karyawan yang diperlukan sebanyak 70 orang dan estimasi nilai investasi sebesar Rp. 35.000.000.000. 

Sedangkan Parkside Granada Hotel memiliki 90 kamar dan rencana pembangunan nya akan dimulai pada tahun ini. jumlah karyawan yang akan diserap sebanyak 66 orang dan nilai estimasi investasi sebanyak Rp. 55.000.000.000. Saat ini Parkside Groups masih dalam proses pengurusan rekom andalalin. (UNA)

Author


Avatar

dpmptsp Aceh

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Aceh