aceh, pranala luar

Ketua Dharma Wanita Aceh Imbau ASN Disiplin Pakai Masker

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Safrida Yulianti melaksanakan kampanye Gerakan Bersama Pakai Masker atau biasa disebut Gebrak Masker ke Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominsa) Aceh, Kamis (27/8/2020). 

Dalam kunjungan itu, dia mengajak semua aparatur sipil negara (ASN) khususnya di lingkungan Diskominsa Aceh untuk tetap disiplin menggunakan masker saat keluar rumah, saat sedang berkerja, atau saat berinteraksi dengan orang lain. "Ikuti protokol kesehatan untuk senantiasa mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan dan keramaian, serta ajaklah kerabat yang ada di lingkungan kita untuk tetap konsisten menggunakan masker saat keluar rumah," imbau istri Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes ini. 

Dikatakannya, Ia sengaja mengundang anggota Dharma Wanita Diskominsa Aceh dalam acara tersebut. Peranan Dharma Wanita sangat besar untuk mengingatkan kepada anggota keluarga terkait pentingnya memakai masker dan menjaga protokol kesehatan. "Terapkan protokol kesehatan mulai dari diri kita sendiri, keluarga, kerabat, lingkungan dan masyarakat luas," ajak Safrida Yulianti. 

Safrida juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa memanjatkan doa kepada sang Khalik, agar wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini segera berakhir dari muka bumi. "Semoga Allah SWT segera mengangkat wabah virus ini dari bumi serambi mekkah dan seluruh dunia," ujarnya. 

Menutup kampanye Gebrak Masker tersebut juga menyerahkan masker secara simbolis kepada ketua DWP Diskominsa Aceh. Agar mudah diingat, Ia mengingatkan pentingnya pakai masker melalui sebuah pantun. "Ke toko baju beli piyama, sekalian beli daster, kalau mau kemana-mana, jangan lupa pakai masker," kata Safrida menutup pertemuan 
Sumber :
https://www.ajnn.net/news/ketua-dharma-wanita-aceh-imbau-asn-disiplin-pakai-masker/index.html

Author


Avatar

dpmptsp Aceh

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Aceh