aceh, pranala luar

Media Center Diskominfo Aceh Peringkat Dua Nasional

Media Center Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Provinsi Aceh pada tahun 2020 berhasil masuk peringkat dua nasional. 

Prestasi ini meningkat dibandingkan dengan capaian yang diraih pada tahun 2019 lalu, dimana Media Center Diskominfo Aceh saat itu masuk lima besar yang berada di peringkat empat.

Informasi tersebut pertama sekali disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melalui akun twitternya @niriansyah, yang dipublis, Selasa (21/7).
Nova juga turut mengucapkan selamat kepada kepala dinas dan jajaran Dinas Kominfo Aceh atas capaian dan prestasi menggembirakan tersebut bagi Aceh.

“Alhamdulillah, Media Center Dinas Kominfo Aceh masuk nominasi sbg Peringkat ke-2 ter-aktif Nasional thn 2020. Penyerahan penghargaan pada hari Rabu 22/7/20. Selamat dan sukses pak kadis dkk Diskominsa Aceh. Kalian semua…Top,” tulis Nova Iriansyah di twitternya.

Atas capaian prestasi tersebut, Kadis Kominfo dan Persandian Aceh, Marwan Nusuf juga membenarkannya. Tak lupa, ia mengucapkan berterima kasih kepada Plt. Gubernur Aceh. “Terima kasih atas bimbingannya Pak Gub,” tulis Marwan juga di akun twitternya.

Secara terpisah, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh, Marwan Nusuf menyebutkan, penyerahan penghargaan tersebut dilakukan secara virtual.
“Mengingat kondisi sedang pandemi Covid-19, kita tidak datang ke Jakarta, tapi penyerahan penghargaan diberikan secara virtual kepada Kadis,” ujar Marwan Nusuf, Selasa (21/7).

Marwan Nusuf mengatakan keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja sama tim Media Center Aceh dalam upaya mengirim berita dan foto seluruh kegiatan Pemerintah Aceh yang dipublikasikan melalui portal berita infopublik.id.

“Prestasi ini dapat menjadi motivasi dalam membuat inovasi berita ke depannya, sehingga diharapkan Media Center bisa lebih aktif lagi dalam menyebarkan informasi penyelenggaran Pemerintah Aceh sehingga akan mendapat prestasi yang lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

Sumber :
https://infoaceh.net/aceh/media-center-diskominfo-aceh-peringkat-dua-nasional/

Author


Avatar

dpmptsp Aceh

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Aceh