aceh, News, pranala luar

Plt Gubernur Aceh: Pembangunan ruas jalan Karang Baru – Aceh Timur rampung 2021

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyatakan pembangunan ruas jalan Karang Baru – Aceh Timur yang ikut menghubungkan Bandar Pusaka sampai Simpang Jernih akan rampung dibangun pada akhir tahun 2021. 

“Insya Allah ruas jalan yang saat ini belum teraspal di kawasan Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang akan tuntas akhir tahun ini,” kata Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Kampung Babo, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela kunjungan kerja dalam rangka meninjau pelaksanaan proyek tahun jamak di Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang.
Ia menjelaskan infrastruktur jalan khususnya merupakan hal mendasar yang diperlukan untuk peningkatan ekonomi sebuah kawasan.

“Saya sangat memahami apa yang disampaikan oleh masyarakat terkait infrastruktur jalan sehingga hari ini berkesempatan meninjau langsung ruas jalan yang akan segera dibangun,” katanya.

Ia mengatakan dirinya telah melihat langsung kondisi jalan dan juga beberapa jembatan yang nantinya akan segera ditindaklanjuti pembangunannya.
“Hari ini saya juga didampingi oleh Kadis PUPR, Fajri yang nantinya akan menindaklanjuti pembangunan sarana pendukung termasuk jembatan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran,” katanya.

Ia juga barharap dukungan dari seluruh masyarakat dan juga para pemangku kepentingan untuk pembangunan jalan tersebut.

“Saya yakin kehadiran jalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat dan Pemerintah daerah akan memberikan dampak untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Plt Gubernur Aceh turut didampingi Bupati Aceh Tamiang, Mursil, Anggota DPR Aceh, Nora Idah Nita , Kadis PUPR, Fajri dan Jubir Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani.

Sumber :
https://aceh.antaranews.com/berita/163742/plt-gubernur-aceh-pembangunan-ruas-jalan-karang-baru-aceh-timur-rampung-2021

Author


Avatar